Agenda Perpustakaan

Kunjungan Ponpes Modern Islam Assalaam Sukoharjo ke Perpustakaan Lokaghana SMA Negeri 1 Sedayu

Pada hari Selasa 28 Desember 2021, Perpustakaan Loka Ghana SMA Negeri Sedayu mendapat kunjungan dari UPT Perpustakan dan Laboratorium Ponpes Modern Islam Assalaam Sukoharjo Surakarta. Ponpes Assalaam tiba di SMA Negeri 1 Sedayu pukul 09.00 wib. Rombongan Assalaam hadir beranggotakan 17 orang.

Dalam kunjungan ini, acara utama berlangsung di ruang tengah Perpustakaan Loka Ghana. Acara dimulai dengan sambutan Kepala SMA Negeri 1 Sedayu, Bapak Subarino, Ph.D. Dari Pihak Ponpes Assalaam, sambutan diwakilkan oleh Kepala Perpustakaan Ponpes Assalaam, Bapak Saifudin. Acara kunjungan dilanjutkan dengan pemutaran video profil Perpustakan Loka Ghana dan presentasi yang dibawakan oleh Kepala Perpustakaan Loka Ghana, Ibu Syamsuriani, S,Pd. Setelah itu pelaksanaan kegiatan Tour Perpustakaan yang menjelaskan seluk beluk, sudut demi sudut gedung dan layanan Perpustakaan Loka Ghana. Kegiatan tour perpustakaan diakhiri dengan tanya jawab. Dalam sesi tanya jawab ini, Ponpes Assalaam menanyakan tentang managemen pengelolaan dan koordinasi kerjasama di Perpustakan Loka Ghana. Acara pamungkas kunjungan yakni acara tukar cinderamata berupa buku.

Pada kesempatan kunjungan ini, Ponpes Assalaam memberikan testimoni tentang Perpustakaan Loka Ghana berupa tulisan dan video sebelum berpulang. Kunjungan Ponpes Assalaam berakhir pukul 13.00 wib. Seluruh kunjungan dari Ponpes Assalaam disiarkan langsung melalui chanell youtube Loka Ghana

IFrame
Site Statistics
  • Today's visitors: 4
  • Today's page views: : 4
  • Total visitors : 1,065
  • Total page views: 1,538