Agenda Perpustakaan

Pembukaan PEMILOS, Sosialisasi PTMT, dan Bimbingan Konseling

Hari Rabu, selenggaranya Penilaian Tengah Semester (PTS) direhatkan untuk acara Pemilihan Ketua OSIS 2021/2022.  Pemilos di buka oleh panitia dari MPK SMA Negeri 1 Sedayu pukul 08.00. Acara tersebut dihadiri oleh kepala SMA Negeri 1 Sedayu Bapak Subarino, Ph.D dan Waka Kesiswaan M. Irfai, M.Pd. sekaligus memberi sambutan. Voting sedianya dilakukan secara online menggunakan aplikasi dari KPU, namun karena server KPU belum siap, voting dialihkan menggunakan google form. voting secara resmi di mulai pukul 09.00 – 12.00 wib. Sembari mengunggu pemilihan, acara dilanjutkan dengan sosialisasi PTMT.

Sosialisasi PTMT (Pemebelajaran tatap muka terbatas) direncanakan mulai tanggal 25 Oktober. Terdapat beberapa hal dan peraturan yang harus diperhatikan selama PTMT. Acara Sosialisasi PTMT ini dalam bentuk talkshow. Pengisi acaranya antara lain Waka Kesiswaan, Waka Kurikulum, dan dua siswa kelas X.  acara ini dimulai pukul 09.00 dan berlangsung selama kurang lebih 1 jam.

Acara terakhir adalah bimbingan konseling. Pengisi acaranya adalah Ibu Siti Armaini, S.Pd, Bapak Marwanto, S.Pd. dan Bapak Kamaludin Ahmad, S.Sos. Bimbingan konseling membahas dua materi yaitu materi metode dan motivasi belajar kelas X dan XI yang disampaikan oleh Ibu Armaini, S.Pd dan materi pengelanan Kuliah, Universitas, dan dunia kerja bagi kelas XII yang disampaikan bapak Kamaludin Ahmad S.Sos.  Acara ini sendiri dipandu oleh Bapak Marwanto, S.Pd

berikut tayangan selengkapnya :

Site Statistics
  • Today's visitors: 5
  • Today's page views: : 15
  • Total visitors : 1,080
  • Total page views: 1,563